Young Lex Bermesraan di Kuala Lumpur Bareng Pacar Baru

Young Lex atau biasa di sebut young alexander sempet membuat heboh para fans dan netizen. pasal nya saat Young Lex dan pacar baru nya yang ber nama kathy indera sedang bermesraan di kuala lumpur ada seorang netizen yang mencuri rekam dan poto kemesraan nya di sana.



setelah Gagal dapatkan cinta Marion Jola atau bintang Korea, rapper Young Lex itu kepincut pesinetron cantik Kathy Indera. yang juga merupakan temean dekat dari mantan pacar dari Young Lex sendiri.

masih banyak yang bertanya tanya, benarkah Young lex jaga perasaan mantan? Dalam video yang beredar di akun media sosial, Young Lex terlihat menggoda pesinetron yang pernah ribut dengan Natasha Wilona itu. Modus hendak menyuapi makanan, ketika Kathy mendekat, Young Lex yang jauhkan makanan justru dekatkan ciuman ke kening Kathy.

 Berusaha merebut makanan di tangan Young Lex, namun Kathy hanya bisa tertawa dan pasrah jadi korban kejahilan mesra YouTuber kontroversial itu.

 Diketahui, adegan mesra yang dilakukan Young Lex dan Kathy indera dilakukan di sebuah gazebo sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Ketika tertangkap kamera, Young Lex dan Kathy terlihat memeluk, mencium hingga pangku-pangkuan mesra.



 Sayangnya di tengah kebahagiaan cinta mereka muncul tudingan Kathy merebut pacar sahabatnya. Pasalnya mantan kekasih Young Lex sebelumnya merupakan sahabat dekat Kathy Indera

kalau menurut kalian kira kira bagaimana perasaan mantan Young Lex si whitney yah kalau tau Young Lex dan temen dekatnya sedang bermesraan kayak gitu.??

0 comments