Penampilan Terbaru Jessica Iskandar di Amerika

Kabar Baru terdapat di instagram selebritis tanah air yaitu Jessica Iskandar yang sekarang tengah berpergian ke luar negeri ternyata Penampilan Terbaru Jessica Iskandar membuat para warga netter pangling.

Keputusan Jessica Iskandar untuk rehat sementara dari dunia hiburan tanah air membuat para fans dan penonton terkejut. Bukan hanya publik yang terkejut, bahkan teman-teman sesama artis Jedar juga ikut kaget.

 Jessika Iskandar mengajak anak nya satu satunya bernama El Barack Alexander, untuk tinggal di Amerika Serikat selama setahun. Bukan untuk liburan, Jedar mengaku hijrah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah sembil mengurus surat-surat.

Namun berbeda menurut Nia Ramadhani, bahwa jessica iskandar sebenarnya sedang banyak pikiran meskipun tidak ada penjelasan lebih lanjut apa yang dipikirkan Jessika Iskandar. Kini Jessica iskandar sudah berada di San Fransisco, terlihat dari beberapa postingan terbarunya di IG nya.

 Namun di salah satupostingan instagram nya jedar, Penampilan Terbaru Jessica Iskandar tampak sangat berbeda. Terutama di bagian warna rambut yang berubah semenjak dirinya pindah ke Amerika Serikat. Rambut Jedar yang tadinya berwarna cokelat tua dicat menjadi warna pirang.




Melihat Penampilan Terbaru Jessica Iskandar ini, jadi banyak sekali netizen yang tidak menyangkan bahwa itu adalah Jedar.
 Bahkan ada yang merasa hidung Jedar tampak lebih mancung dari sebelumnya.

  @sifittt, "Ampun kaga mirip kakak lahh .. cantiknya luarrrr biasaa" @ekaapuspita91, "kayak bukan jesika sini lek @riskawulaandari cantiknaa"  @aditafriska, "Hidungnya lain yaa.. apa perasaan aku ajaa" @vickymayda, "Kaget. Kirain gigi hadid" @ellenaulivia, "Beda bgt sekarang,cantik parah @inijedar"

Nah bagi para neeter menurut kalian lebih cantik mana Penampilan Terbaru Jessica Iskandar atau penampilan jessika saat jaman dahulu masih membawakan acara televisi?

0 comments