Siapa yang pantas menjadi Pemenang Indonesian Idol 2018

Ajang pencarian Bakat Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berlangsung Senin (16/4) malam terjdai sangat seru dan menarik.Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir sama-sama pantas menjadi Pemenang Indonesian Idol 2018 dan memenangkan vote dari para fans yang menonton.

Kedua finalis tersebut  mendapat perhatian penuh dari juri dan juga para pemirisanya.
Hal itu bisa saja jadi motivasi, atau malah justru menjadi beban yang bisa saja menguras fokus mereka di ajang pencari bakat Pemenang Indonesian Idol 2018

Perjuangan menjadi Pemenang Indonesian Idol 2018 ini dibagi menjadi 4 babak.
 dimulai dari lagu-lagu pilihan sendiri, kemudian duet dengan Yovie Widianto, kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi bersama Jevin Julian, serta membawakan lagu kemenangan versi kedua kontestant
.
Abdul dan Maria akan sekali lagi bertemu di babak result show, di mana sang pemenang akan diumumkan pekan depan, Senin 23 April 2018. Vote sampai kini masih dibuka melalui SMS dan social media.
Dari banyak pilihan lalu dipersempit menjadi dua, masyarakat dihadapkan dengan pilihan sulit.
 Baik Abdul maupun Maria dianggap sama layaknya jadi Pemenang Indonesian Idol 2018.

Pujian untuk Ahmad Abdul dari juri 
Tiga juri ternayta sangat kagum dengan Ahmad Abdul pada saat sesi grand final.
Bahkan BCL (Bunga Citra Lestari ) mengungkapkan rasa terharunya saat Abdul menyentuh sisi emosionalnya.
"Pokoknya udah dibilangin semuanya, kurasa tadi adalah salah satu performance terkuat kamu and I'm a little bit crying," tutur BCL.

Pujian untuk Maria simorangkir dari juri
Maria pun tak mau kalah memberikan performa yang terbaik saat di panggung grand final.
 Pada saat membawakan lagu Dewa 19, Risalah Hati bersama Jevin Julian, dengan bagus dan Ia mampu memberi kejutan dengan type musik yang sama sekali berbeda dan kratif dari apa yang ia bawakan selama ini.
 "Epic, bagus sekali. Saya bahagia sekali bisa menjadi sejarah terciptanya lagu ini, keren Maria," puji Maia estanty



Kedua kontestan Indonesian Idol 2018 ini sama sama memiliki peluang untuk menjadi Pemenang Indonesian Idol 2018. karena dilihat dari respon juri dan para penonton memang meriah sekali.
nah kira kira bagaimana menurut anda apakah anda memilih ahmad abdul ataukan maria simolangkir yang pantas menjadi Pemenang Indonesian Idol 2018?

0 comments