Sarita Abdul Mukti Pilih Cerai Suami masih dekat Jedun

 Sarita Abdul Mukti tidak lagi berharap bisa kembali rujuk dengan Faisal Harris, suaminya.
Apalagi hubungan mereka tak juga membaik, dan Faisal Haris masih berhubungan dengan Jennifer Dunn.  
"Bukan sudah enggak ada harapan, tapi bahagia itu kita yang memilih. Jadi saya memilih bahagia dengan cara saya, dengan memilih berpisah," kata Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 April 2018.
 Sarita sempat melayangkan gugatan cerai kepada Faisal Harris pada 17 November 2017. Namun gugatan itu diketahui telah dicabut. Lantas kapan Sarita Abdul Mukti akan kembali mendaftarkan gugatannya? "Tunggu pengacara saya dari Jepang, Ibu Elsa. Sekarang saya harus menenangkan anak-anak, supaya menerima ayahnya dengan perlakuan seperti itu," tuturnya.
 Sarita Abdul Mukti juga belum mau berbicara banyak tentang langkahnya melayangkan gugatan. Dia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada hukum yang berlaku.
 "Saya enggak ngurusin terlalu banyak masalah. Saya mau cerai dengan cara damai, membagi sesuai hukum yang ada," kata istri kekasih Jennifer Dunn ini.
Melalui Insta Story, Sarita menyebut dirinya dan anak-anak sebagai "kaum terdzalimi" dan meminta doa dari para netter. 
"Buatku, akun2 gosip itu pembela kaum yg terdzolimi dan membuat para netizen mendoakan kaum terdzolimi. Makasih yaa akun2 gosip," tulis Sarita. 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, di foto yang beredar tampak sosok Jennifer Dunn ditengah-tengah keluarga Faisal Haris.

 Jennifer Dunn terlihat sedang menggendong anak seraya tersenyum. Sudah bukan rahasia umum jika keluarga Faisal Haris memang lebih condong mengarahkan dukungannya kepada Jennifer Dunn. 
Meskipun aktris yang kerap disapa Jedun itu sedang terjerat kasus narkoba, tapi dukungan dari Faisal Haris dan keluarganya tetap mengalir ke Jedun.

0 comments