Whitney Mantan Kekasih Young Lex Marah diTikung Temen

Whitney mantan pacar young lex yang sedang marah marah lantaran netizen mengira sakit hati karena mantan nya di tikung sama temen sendiri.
 Perseteruan keduanya bermula saat Kathy mulai mempublikasikan hubungan asmaranya dengan rapper muda Young Lex yang ternyata merupakan mantan kekasih Whitney. Bahkan akibat cek-cok dan saling sindir di Instagram, Whitney mantan kekasih Young Lex juga memberikan keterangan yang mengejutkan. Dalam video klarifikasinya yang diunggah kembali oleh igtainment, Whitney mengungkapkan jika Ia tidak mempermasalahkan tentang hubungan mereka.

 Hanya saja Whitney merasa dikhianati oleh sahabatnya sendiri, yakni Kathy. Bahkan Whitney juga mengaku bahwa Kathy merupakan sahabat dekatnya sendiri.

 "Aduh please deh ya, gw udah capek, capek gw dikhaianitin Seklai lagi gw bilang, gw tuh bukan ngerebutin si Lex, Gw sama sekali ga peduli sama ni cowok Gw peduli sama pertemanan gw sama Kathy Gw temenan sama Kathy yang bener-bener tiap hari gw ketemu sama dia Kita curhat semua bareng, tuker pikiran bareng, kita sharing, semua. Gw tuh bener-bener ga nyangka genks sahabat gw sendiri, Kathy tuh udah gw anggep seperti sahabat terdeket gw sendiri tau. Lo sahabat gw, lo support gw (dulu) Terus sekarang lu ga ngomong apa-apa sama gw, tiba-tiba lu jalan sama dia. Mau lu tu apasih? lo udah angkat gw, gw seneng punya sahabat kaya lo, lo ngertiin gw mulu, tiap hari nemenin gw. sekarang gw udah jatuh, kayak gitu bener2 sumpah gw ga abis fikir dan gw sangat kecewa banget gw tau dia sudah jadi mantan gw ga permasalahin cowoknya, gw cuma masalahin persahabatan gw sama Kathy lu ngertikan rasanya kalau jadi gw," tuturnya dalam video tersebut.


netizen mengira bahwa withney marah lantaran ditikung sma temen tapi ternyata yang disayangkan oleh whitney maslah pertemanan dia dengan si kathy indera yang sekarng lagi panas panas nya sama young lex

0 comments