Driver Ojek Wanita kena Sweeping saat demo ojek online

Kejadian Lucu sempet terjadi saat demo ojek online, para pengemudi ojek online menggelar demo di depan kantor DPR RI. Seorang driver ojek online wanita kedapatan mengantarkan penumpang nya saat para pengemudi ojek lain berdemo. 
padahal perkumpulan ojek online sudah bersepakat bahwa hari itu mereka henda mogok kerja dan melakukan aksi demo ojek online.


Beredar video yang menampilkan seorang wanita yang merupakan pengemudi ojek online Gojek melakukan squat jump di antara pengemudi lainnya saat aksi unjuk rasa demo ojek online di depan gedung DPR RI pada Senin (23/4/2018). 

Sejumlah pengemudi ojek online disebut melakukan sweeping terhadap rekan mereka yang tetap mengangkut penumpang saat  demo ojek online berlangsung.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Restuningsih Wiwi. Video tersebut telah lebih dari 200 kali dibagikan. 

 Begini Tanggapan Grab Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi wanita lain berjaket Grab mengawasi dan berteriak kepada pengemudi wanita berkerudung cokelat yang tengah melakukan squat jump. 




tidak ada korban jiwa pada demo ojek online kemarin. dikarenakan memang anggota polisi dan tentara menjaga keamanan selama demo ojek online berlangsung

0 comments