Ruben Unsu dikabarkan terkena KANKER

Kondisi Ruben Masih Jadi Pertanyaan. presenter Ruben Onsu yang belum lama ini dilarikan ke IGD dikabarkan ruben onsu menderita kanker

 Ruben Onsu Sosok presenter kondangbanyak dikenalmasyarakat memiliki wajah yang chubby dan bulat. sifat humoris dan aura keceriaan dari ruben onsu memang membuat banyak orang begitu suka kepadanya.

pria kelahiran kota Jakarta tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Menurut penjelasan dari Sarwendah dan Ruben sendiri, sang presenter memang perlu banyak istirahat dan sempat kekurangan protein.

Perubahan fisik dari Ruben memang terlihat begitu signifikan. Semakin kurus, bentuk wajah pria yang satu ini juga nampak semakin tirus. Selain itu, kulitnya nampak lebih gelap. Ramai pemberitaan soal kondisi suaminya, Sarwendah pun sempat buka suara.

Karena perubahan kondisi fisik tersebut, banyak yang menduga kalau Ruben mengidap penyakit kanker. Namun itu semua ditepis oleh Sarwendah dengan menyebutkan kalau kini berat badan suaminya sudah semakin naik. Merasa dirinya belum jadi istri sempurna, Sarwendah pun sempat meminta maaf. dia berjanji pada para fans akan berusaha menjadi istri yang menjaga dan merawat suami nya dengan baik dan sehat

0 comments