Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ketahuan Pacaran di Bali

Setelah dikabarkan hendak menetap di amrik, Jessica Iskandar teryduk sedang mesra mesraana bersama seorang pria bule disalah satu club malam di Bali. Pria bule yang terlihat bersama Jessica Iskandar itu ternyata adalah seorang aktor, Richard Kyle.



 kebersamaan dari richard kyle dan jessica iskandar ini tertangkap kamera dari salah satu netizen yang juga sedang ikut clabbing di Bali. Dalam sebuah video singkat tersebut, Jessica Iskandar dan Raichard kompak memakai baju berwarna putih.

Jesicca iskandar yang saat itu sedang menikmati pesta sambil membawa botol minuman sesekali menyapa para tamu ayng kenal dan mengajak berpoto bersama di club itu. Belum diketahui apa tujuan mereka pergi ke club bersama.

 Nampak dari unggahannya, mereka sama-sama memperlihatkan kemeriahan sebuah pesta di club yang diketahui berada di daerah Uluwatu, Bali tersebut.

dari poto poto yang di unggah di isntagram ke dua artis tersebut, Jedar (jessica iskandar ) dan Richard kyle mengungah poto makan malam yang sama dan dimeja yang sama pula.

Kebersamaan jessica iskandar dan richard kyle itu kemudian menimbulkan kecurigaan netizen. Bahkan tak sedikit yang menyangkut pautkan kepergian Jedar ke Amerika beberapa waktu lalu dengan hubungannya bersama Richard.

 “Kemarin pas jedar ke amerika kirain dia hamil sm nih cowo. Soalnya sebelumnya pernah lihat mereka photo satu frame gitu kaya liburan, terus apalagi ya lupa guebpokoknya pernah lihat mereka bareng teruslah,” tulis akun auliabakti12.

 “Ga jadi stay di amrik ya,” tulis akun Yunitanoona.

 “Ohh nyusulin toh ternyata ke amrik itu hhhh,” ujar akun rositagal_.

 Akun manda_ratna menuliskan, “Berarti bener yg ta liat kemarin di bandara Si babangnya lg sembunyi d balik tembok, ternyata nungguin jedar@husnuuul.”




kalau menurut kalian guys kira kira jessica iskandar dan richkard kyle sedang ngapain yah di bali???

0 comments