Kathy Indera Membantah Rebut Young Lex dari Whitney

Kathy Indera membantah tudingan merebut Young Lex dari sahabatnya sendiri whitney.  Kathy membantah tuduhan itu. "Ya kan mantan, masak aku rebut sih," kata Kathy Indera Lebih lanjut
Kathy mengatakan, dirinya merasa heran dengan tudingan netizen yang menyebutnya memusuhi sahabat sendiri.
banyak netizen yang melontarkan tudingan bahwa hubungan whitney dengna young lex renggang lantaran dirinya, namun kathy juga membantah hal itu.



Sepengetahuan Kathy, Young Lex dan kekasihnya, Whitney sudah putus sejak lima bulan lalu. "Ya sejak Januari lah, dan dia (mantannya) sudah punya pacar lagi. Ya masa aku dibilang ngerebut," terang dia. "Sudah gitu banyak yang bilang gue yang musuhin teman gue sendiri. Ya kan aneh lah, masak gue yang melakukan, gue yang musuhin," lanjut Kathy Indera.

 Menanggapi rumor permusuhannya dengan mantan kekasih Young Lex, Kathy merasa bahwa Whitney hanya terpancing emosi sesaat. Pasalnya, hubungan Young Lex dan Whitney memang tidak dalam keadaan baik.

 "Ya kalau menurut aku sih itu emosi sementara, ya hubungan mereka kan si cewek dan si cowok hubungannya rada enggak baik, ya jadi gitu saja sih," tuturnya.

 Kendati demikian, Kathy Indera tidak membantah bahwa dirinya saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan Young Lex. "Bisa dibilang baru jadian lah ya," pungkas Kathy.


0 comments