Ayu Ting Ting dan Boy William di toilet lagi ngapain..

Beredar poto yang mendadak viral di media yaitu poto Ayu Ting Ting dan Boy William sedang berdua an di kamar mandi. sedang apa yang mereka lakukan???

Ayu Ting Ting dan Boy William memang sedang dekat dan hangat dalam pergaulan dan sekarang menjadi perbincangan khalayak ramai. Keduanya kerap mengupload gambar gambar dan poto bersama seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.bahan ada yang mengira mereka hendak melangsungkan pernikahan.



 Namun ternyata kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William karena memiliki satu pekerjaan yang sama. Keduanya diketahui baru saja melangsungkan syuting video klip soundtrack film Dimsum Martabak. Dalam film tersebut Ayu dan Boy berperan sebagai pasangan suami dan istri. Tak hanya beradu akting mesra di Negeri orang, beberapa waktu yang lalu ibu satu anak ini juga baru saja melakukan pemotretan bersama Boy di sebuah toilet.

Dengan beradu tatapan romantis, Ayu Ting Ting dan Boy William tampil dengan pose mesra. Meski tuai pro dan kontra, tentu saja pemotretan ini dilakukan sebagian dari promosi proyek terbaru keduanya yang akan segera rilis lebaran mendatang.

jika kamu penasaran bagaimana kemesraaan Ayu Ting Ting dan Boy William yang bikin netizen ramai bisa kalian tonton di video ini


0 comments