Bambang, Anak Meisya Siregar dan Bebi Romero yang Imut

Biasanya anak pasangan artis dan selebritis indonesia jika memberi nama pada anak nya pasti rumit rumit kan ya, namun beda dengan Anak Meisya Siregar dan Bebi Romero, mereka memberi nama anak nya dengan nama Bambang. Cerita lucu di balik nama Anak Meisya Siregar dan Bebi Romero, Muhammad Bambang Arr Ray Bach.



 Meisya Siregar sebenarnya tidak senang atau tidak sreg dengan nama bambang ini karena didengar mungkin kurang jawamn now. Di masyarakat sendiri, nama Bambang memang kerap dijadikan lelucon.

 Bebi romero pun sebenarny merasakan hal yang sama, namun setelah ditelusuri dari beberapa sumber buku dan arti dari nama bambang itu ternyata artinya sungguh bagus dan pantas dipakai buat nama anak nya. maka dari itu Bebi Romero tertarik menjadikan nama Bambang untuk anak ketiganya tersebut. "Semua orang tanya, 'serius namanya Bambang?' tapi aku suka. Artinya besar atau ksatria, itu harus dimiliki laki-laki. Nama Bambang kharismatik, dari dulu kalau ada orang namanya Bambang, aku pasti nengok. Jawanya ada dan lelaki banget," kata Bebi Romeo di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

 Saking berharapnya memiliki anak lelaki, Bebi pun sempat mengatakan kepada Meisya Siregar bahwa dirinya akan memberi nama Bambang. Namun, berkali-kali mencoba, Meisya tak kunjung hamil. Hingga akhirnya, Meisya Siregar pun menerima nama tersebut.

"Dia sih enggak ngomong apa-apa, cuma kayaknya dalam hatinya hopeless, terima saja. Pas tahu hamil dan di-USG lelaki, aku langsung bilang kalau ini harus dinamakan Bambang. Ini nama dari Allah, akhirnya dia setuju,"‎ ucap Bebi Romeo. "Makanya kenapa namanya Bambang, itu memperkuat waktu itu pernah gagal. Dalam hati kecil berharap kalau berhasil hamil anak laki, aku kasih Bambang," ia menandaskan.‎

nah seperti apa poto poto dan kelucu an Anak Meisya Siregar dan Bebi Romero ini setelah menginjak dewasa bisa anda lihat di video dibawah ini yang berisi kumpulan kelucuan dan poto poto imut bambang arc raybach


0 comments