Bulan Madu Syahnaz dan Jeje Govinda

Pengantin baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sehabis menikah mereka ternyata berbulan madu ke amerika. pasangan yang sedang happy happy nya ini mengunggah poto poto merka di instagram mereka.



biasa nya bulan madu diadakan berdua saja antar dengan pasangan, namun berbeda dengan Syahnaz dan Jeje Govinda  yang terkenal dengan "anak mama" pas bulan madu syahnaz mengajak mama nya ke amerika juga. karena memang syahnaz ga bisa jauh jauh dari mama amy.

sebagai anak bungsu sudah dari kecil syahnaz selalu dekat dan tergantung sama mama nya bahkan saat bulan madu Syahnaz dan Jeje Govinda juga tetep harus sama mama.

Tak heran jika sampai bulan madu pun, ia harus ditemani ibundanya tersebut. Selain hal tersebut penampilan Syahnaz saat bulan madu juga turut jadi sorotan. Adik bungsu Raffi Ahmad ini terciduk memakai tas mewah yang harganya setara biaya umrah.


kebahagian Syahnaz dan Jeje Govinda  dalam hari hari ber bulan madu sukup memberi kebahagian bagi para fans dan juga penggemar, padan busana dan penampilan yang cantik dan modis membuat layak untuk dipandang

0 comments