Penampilan Laudya Cynthia Bella Diprotes Netizen

Netizen selalu nyinyir jika ada poto poto artis yang kurang pas sdikit saja , salah satu contoh nya Laudya Cynthia Bella. dia sempet kena nyinyir para netizen yang mengomentari rok yang yang terlalu pendek dan dilihat kurang pas dipakai.



  Laudya Cynthia Bella memposting foto di Instagram yang menunjukkan gaya busananya pada Senin (23/4). Di foto tersebut, Laudya Cynthia Bella kelihatan cantik dan manis memakai atasan cokelat dan rok berwarna kuning.

 Di karena roknya tak menutupi mata kaki dan terllau pendek, Laudya Cynthia Bella pun menambahkan stoking berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, Laudya Cynthia Bella mengenakan flat shoes putih bermotif polkadot serta tas jinjing hitam.

 Di saat Laudya Cynthia Bella menggunakan busana seperti itu bukanya Laudya Cynthia Bella mendapat pujian, ternyata para netizen malah banyakan nyinyir nya, penampilan Laudya Cynthia Bella ini justru banjir protes netizen. Mereka menganggap rok yang digunakan Laudya Cynthia Bella terlalu pendek.

Selain itu, netizen menganggap pakaian itu terlalu memperlihatkan lekuk kaki istri Engku Emran tersebut. "Model apaan nih..pkai hijap kok roknya pendek..wlopun kkinya trtutup Tpi ttep gk pantes,"celetuk netizen.
 "Koq rokny gantung gitu. Semua jd bertanya2 walaupun ada stoking pnjg yg menutupin,"ujar netizen lain.
 "Teteh ko bgini sih pke baju nya better roknya di panjangain aja," netizen lain ikut memberikan tanggapan.


begitulah para netizen sukanya omong seenak nnya . kalau bagi admin sih sudah terlihat bagus deh pas buat dipakai Laudya Cynthia Bella. kalau menurut kalian bagai mana guys penampilan Laudya Cynthia Bella

0 comments