Jadwal Konser Mariah Carey di Borobudur Indonesia

Penyanyi Wanita Internasional Mariah Carey tidak sabar untuk segera tampil di konser yang akan diadakan di Asia. Mariah Carey dijadwalkan akan Konser di dua negara Asia yaitu Indonesia dan Filipina pada November 2018 yang akan datang.



Mengenai jadwal Konser Mariah Carey tersebut dia merasa sangat excited. "So excited to add two more shows in Asia - Manila, Philippines on 10/26 @ Araneta, and Magelang, Indonesia on 11/26 @ Borobudur Temple," cuit Mariah Carey di akun Twitter miliknya, pada hari Minggu (8/4).


Di konser Mariah Carey tersebut dia akan menjadi bintang tamu utama yang bertajuk Borobudur Symphony. Acara Konser Mariah Carey ini dipromotori oleh Candi Borobudur, Candi Prambanan, PT Taman Wisata Candi (TWC), dan Candi Ratu Boko.

Acara Konser Mariah Carey ke Indonesia ini juga telah masuk ke dalam jadwal Mariah Carey yang dipublis melalui halaman resminya situs pribadi dan juga akun Tweter nya sendiri
.
Saat di Indonesia, Wanita berusia 48 tahun itu di Jadwal kan Konser di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Sementara untuk Jadwal Konser Mariah Carey yakin bahwa pada tanggal 6 November 2018 mendatang Acara Konser nya akan berjalan Lancar.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Rajawali Indonesia Communication selaku event consultant.
"Mariah Carey Live in Concert, 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia," tulis akun Instagram resmi Rajawali Indonesia Communication, Jumat (6/4).


Untuk Harga Tiket dan Akomodasi Acara Konser Mariah Carey tersebut belum diketahui secara pasti. Informasi tersebut akan segera diinfokan secepatnya mengingat Jadwal Konser Mariah Carey yang akan di Lakukan di Borobudur tersebut akan segera berlangsung


0 comments